Aksi Doodle Ajak Pengunjung CFD Slamet Riyadi Solo Berinteraksi Dalam Pre Event Siklus Exhibition

banner 468x60

Portalika.com [SOLO] – Sejumlah 30-an mahasiswa mendampingi dan mengajak pengunjung Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi, Solo. Beberapa pengunjung asyik menggoreskan kuas dengan warna biru di media billboard ukuran 3 x 1,7 m diantara pengunjung yang memadati hari bebas kendaraan.

Pengunjung CFD Slamet Riyadi mewarnai dan coretan dengan media cat tembok berwarna-warni, dimana aksi kreatif ini sebagai pre event utama yakni Siklus Exhibition.

banner 336x280

Selain itu juga sebagai bentuk ajakan berpartisipasi sekaligus media ekspresi bagi pengunjung CFD Slamet Riyadi, mahasiswa angkatan 2021 Prodi DKV FSRD ISI Surakarta melalui aksi mewarnai semi doodle di ruang terbuka yang diadakan, Minggu, 18 Juni 2023 di CFD Slamet Riyadi (Depan Deuseyo Korean Jjigae).

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Universitas, Unisri Solo Lantik 20 Pejabat Baru

Koordinator kegiatan, Riza Pahlevi menjelaskan dengan diadakan pre event di ruang publik ini diharapkan selain sosialisasi kegiatan Siklus Exhibition, juga memberi ruang ekspresi kepada masyarakat untuk lebih mengenal seni rupa dan desain.

Aksi kreatif sebagai bagian pre event Siklus Exhibition sebagai pameran angkatan yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini yang akan diselenggarakan besuk 21 -24 Juni 2023 di nDalem Joyokusuman, Gajahan, Pasar Kliwon, Solo.

Sedangkan menurut Ipung Kurniawan Yunianto, SSn, MSn selaku dosen pembimbing HIMADKV dalam rilisnya menjelaskan pelibatan mahasiswa dan masyarakat ini dapat saling mengenal dan berkolaborasi dalam bentuk aksi kreatif ini, selain juga memberi wahana untuk mahasiswa lebih beradaptasi kondisi dan situasi di luar kampus. (Triantotus)

Komentar