Jasa Raharja Dan Korlantas Polri Gelar Monev Data Lakalantas Wilayah Hukum Polda Sumatera Utara

banner 468x60

Portalika.com [MEDAN, SUMATERA UTARA] – Jasa Raharja dan Korlantas Polri menggelar Monitoring dan Evaluasi (Monev) data kecelakaan lalu lintas tahun 2024 di wilayah hukum Polda Sumatera Utara. Agenda tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara, Senin, 5 Februari 2024.

Kegiatan diikuti 150-an peserta, dihadiri Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana, Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Pol Raden Slamet Santoso, Dirlantas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Muji Ediyanto, Kepala Divisi Pelayanan Jasa Raharja, Hervanka Tri Dianto, Kasubdit Laka Korlantas Polri, Kombes Pol CF Hotman Sirait, Kepala Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara, Mulyadi, dan para pejabat utama di lingkungan Ditlantas Polda Sumatera Utara.

banner 336x280

Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Jasa Raharja dengan jajaran Kepolisian Polda Sumut dalam rangka menekan angka korban kecelakaan lalu lintas.

Baca juga: Respons Cepat, Jasa Raharja Pastikan Seluruh Korban Tertabrak Truk Bermuatan Galon Di Simalungun Terjamin Santunan

“Kami terus berupaya meningkatkan budaya masyarakat dalam tertib berlalu lintas di wilayah hukum Polda Sumatera Utara,” ujarnya.

Dewi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Dirgakkum Korlantas Polri beserta jajaran atas kerja sama yang telah terjalin selama ini, khususnya dalam hal pengentrian data kecelakaan lalu lintas pada IRSMS.

“Komitmen pelayanan Jasa Raharja dapat tercapai tak lepas karena integrasi IRSMS yang sudah dilakukan oleh jajaran Kepolisian di Polda Sumut,” ujar Dewi.

Jasa Raharja terus berkomitmen dan berupaya melakukan edukasi kepada masyarakat terkait Upaya keselamatan berlalu lintas dengan fokus socio-engineering.

“Keselamatan berlalu lintas adalah hal yang paling utama, karena apabila korban kecelakaan lalu lintas adalah tulang punggung keluarga, maka akan berdampak pada sosial ekonomi masyarakat dan kestabilan ekonomi keluarga,” tambah Dewi.

Hal senada disampaikan Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Pol Raden Slamet Santoso. Dia menyampaikan apresiasi atas kolaborasi dan kerja sama yang terjalin baik dengan Jasa Raharja.

“Upaya-upaya penanganan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka menurunkan angka kecelakaan dan fatalitas korban laka lantas, serta kemacetan lalu lintas akan terus kami lakukan,” ucapnya. (Triantotus)

Komentar