Naik Pangkat, Puluhan Personel Polres Sukoharjo Disemprot Air Damkar

banner 468x60

Portalika.com (SUKOHARJO) – Sebanyak  76 personel Polres Sukoharjo mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara digelar di Halaman Presisi Polres Sukoharjo, Selasa, 2 Januari 2024.

Ke-76 personel dengan rincian Iptu ke AKP sebanyak 13 personel, Ipda ke Iptu ada 5  orang dan Aipda ke Aiptu sebanyak 14 anggota.

banner 300x250

Kemudian Bripka ke Aipda ada 9 orang, Brigadir naik ke Bripka sebanyak 10 orang, Briptu ke Brigadir ada 23 Orang sedangkan Bripda ke Briptu sebanyak 1 orang serta 1 ASN Polri yang naik pangkat dari Penda 1 ke Penata.

Baca juga: na314 Polisi Di Satker Mapolda Jateng Naik Pangkat

Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit. Mereka yang mendapat kenaikan pangkat dapat hadiah yakni disiram air dari mobil pemadam kebakaran dan AWC Polres Sukoharjo.

Portalika.com/Eka

Kasi Humas, Kompol Daryanta mewakili Kapolres Sukoharjo  AKBP Sigit, mengatakan, perayaan dengan cara menyiram air bunga kepada perwakilan anggota yang naik pangkat dan kemudian menyemprotkan air dari mobil pemadam kebakaran dan AWC kepada semua anggota yang naik pangkat.

“Para anggota pun senang, bahagia dan dicampur kaget. Selama prosesi upacara berjalan lancar dan khidmat,” ucap Kompol Daryanta.

Lebih lanjut Daryanta menambahkan dalam proses kenaikan pangkat yang diberikan ini karena dedikasi mereka dalam bertugas. (Triantotus)

Komentar