Polres Sukoharjo Salurkan 6 Sapi Dan 59 Kambing Kurban

banner 468x60

Portalika.com [SUKOHARJO] – Anggota Polres Sukoharjo menyerahkan bantuan hewan kurban ke masjid dan pondok pesantren di beberapa wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Penyerahan hewan kurban berupa sapi, dan kambing atau domba dilakukan di halaman Mapolres Sukoharjo, Minggu, 16 Juni 2024.

banner 300x250

Hewan kurban tersebut merupakan hasil sumbangan dari personel dan PNS Polres Sukoharjo. Adapun hewan kurban yang diserahkan sebanyak 6 sapi dan 59 kambing atau domba.

Baca juga: Jelang Idul Adha Jasa Asah Pisau Banjir Pesanan

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, mengucapkan terima kasih kepada segenap personel polres yang sudah mempercayakan hewan kurbannya untuk didistribusikan kepada pihak penerima.

“Alhamdulilah tahun ini kita keluarga besar Polres Sukoharjo bisa berbagi dan mendistribusikan hewan kurban ke ponpes, masjid, hingga kelompok masyarakat lainnya. Semoga ini dapat bermanfaat dan menjadi pahala bagi kita semua,” tandasnya.

Selain menyalurkan hewan kurban, Polres Sukoharjo juga akan menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban di Mapolres Sukoharjo, pada Senin, 17 Juni 2024. (Triantotus)

Komentar