Di Apel Pagi Kamuspusdirla Sampaikan Pentingnya Menjaga Semangat

banner 468x60

Portalika.com [YOGYAKARTA] – Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Kamuspusdirla) Kolonel Sus Yuto Nugroho mengingatkan personel Muspusdirla harus selalu menjaga kebersihan dan merawat koleksi dengan baik. Termasuk menunjukkan keramahan dalam setiap penerimaan pengunjung.

Hal tersebut disampaikannya saat mengambil Apel Pagi di Ruang Utama Muspusdirla, Senin, 11 September 2023. Apel Pagi diikuti semua anggota Muspusdirla, tidak terkecuali Honorer dan siswa Praktek Kerja Lapangan

banner 336x280

“Jaga kebersihan, rawat koleksi dengan baik dan dampingi pengunjung dengan ramah. Karena itu menjadi daya tarik, sehingga masyarakat akan mengunjungi Muspusdirla,” ujarnya.

Kamuspusdirla juga mengatakan dinamika naik turunnya semangat bekerja adalah hal yang lumrah dialami, namun yang terpenting hal itu jangan berlarut dan menjadi kebiasaan. Diingatkannya, jika memulai hari dengan tidak semangat maka hari-hari kerja akan terasa semakin berat.

Diapun meminta agar anggota Muspusdirla selalu semangat karena semangat merupakan kunci penting dalam menjaga dan merawat Muspusdirla agar semakin dicintai masyarakat.

Terkait dengan renovasi di beberapa ruangan, Kamuspusdirla kembali meminta agar disampaikan ke pengunjung termasuk jalur pengunjung dan perubahan letak pintu masuk dan keluarnya. (Yulianto)

Komentar