Ka RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito Hadiri Audiensi Bupati Gunung Kidul

banner 468x60

Portalika.com [GUNUNG KIDUL] – Kepala RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito, Marsma TNI dr. M Roikhan Harowi, Sp.THT-KL., M.Kes, melaksanakan audiensi dengan Bupati Gunung Kidul, H. Sunaryanta, di Ruang kerja Bupati, Sekretariat Daerah Kabupaten Gunung Kidul (20/09/23). Dalam pertemuan tersebut, Kepala RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito didampingi oleh beberapa pejabat RSPAU. Hadir pula pada kesempatan ini Kepala Dinas Kesehatan Gunung Kidul, dr. Dewi Irawaty, M. Kes.

Ka RSPAU mengatakan audiensi dengan Bupati Gunung Kidul tidak hanya bertujuan untuk memperkuat hubungan antara RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito dan Pemerintah Kabupaten Gunung Kidul, tetapi juga untuk menjalin kerja sama dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di wilayah tersebut.

banner 336x280

“Peningkatan mutu pelayanan kesehatan masyarakat menjadi poin penting dalam kerjasama antara RSPAU dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Kidul,” ujar Kepala RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito, Marsma TNI dr. M Roikhan Harowi, Sp.THT-KL., M.Kes.

Sementara Bupati Gunung Kidul, H. Sunaryanta, menyampaikan harapannya bahwa kerjasama yang dibangun dapat berjalan baik sesuai dengan rencana yang telah disusun. Ia juga berharap kerjasama akan berdampak positif bagi seluruh komponen di Kabupaten Gunung Kidul.

“Kami sangat bersyukur atas adanya kerjasama antara RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito ini. Semoga apa yang sudah direncanakan dapat terlaksana sehingga membawa dampak yang baik bagi kedua belah pihak,” ungkapnya.

Kepala Dinas Kesehatan Gunung Kidul, dr. Dewi Irawaty, M. Kes., juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kontribusi Kepala RSPAU yang telah menjalin kerjasama dalam upaya peningkatan mutu pelayanan kesehatan kedepannya.

“Semoga kerja sama antara Kepala RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Kidul menjadi jembatan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, terutama di Gunung Kidul,” kata dokter Dewi Irawaty, M. Kes. (Yulianto)

Komentar