Komandan Lanud Adisutjipto Serahkan Zakat dan Bingkisan Lebaran

banner 468x60

Portalika.com [YOGYAKARTA] – Saya atas nama pribadi dan seluruh anggota Lanud Adisutjipto serta Muspusdirla yang beragama Islam menyerahkan zakat fitrah kepada Amil Zakat Lanud Adisutjipto berupa beras sejumlah 7.962kg.

Demikian ijab qabul penyerahan Zakat fitrah yang diucapkan oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Dedy Susanto, S.E. secara simbolis kepada Amil Zakat fitrah Lanud Adisutjipto, pada apel khusus yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Adisutjipto, halaman masjid Abdurrahim Lanud Adisutjipto, Rabu, 12 April 2023.

banner 300x250

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutannya mengatakan kewajiban membayar zakat fitrah dimaksudkan untuk mensucikan jiwa dan penyempurnaan ibadah puasa yang kita laksanakan.

“Zakat fitrah yang terkumpul harus disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya,” ujar Danlanud Adisutjipto.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Adisutjipto juga berkesempatan menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran kepada perwakilan anggota, dengan harapan bingkisan tersebut bermanfaat bagi keluarga dirumah.

Selain itu juga, Danlanud Adisutjipto juga berpesan kepada para anggota yang melaksanakan cuti dan libur Idul Fitri 1444 Hijriah agar para anggota dan keluarga berhati-hati dalam perjalanan, jaga keselamatan diri serta keluarga selain itu jangan lupa sebelum meninggalkan rumah pastikan keamanan rumah baik listrik maupun hal-hal lain sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. (Yulianto)

Komentar