Polres Ungkap Ciri-Ciri 6 Potongan Mayat, Ada Tato Naga Di Punggung Kanan Dan Lengan Kanan

banner 468x60

Portalika.com [SUKOHARJO] – Polres Sukoharjo terus berupaya penyelidikan terkait penemuan sejumlah potongan tubuh di aliran Kali Jenes sejak Minggu, 21 Mei 2023 sampai Senin, 22 Mei 2023.

Polres Sukoharjo juga melakukan identifikasi terhadap laporan tentang adanya warga kehilangan anggota keluarga. Setidaknya ada lima laporan kehilangan anggota keluarga yang langsung dilakukan identifikasi.

banner 300x250

Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit mengatakan, pihaknya sudah menindaklanjuti lima laporan kehilangan anggota keluarga. Seluruh laporan kehilangan anggota keluarga berjenis kelamin pria.

Baca juga: Besuk, UNS Kukuhkan Empat Guru Besar Dari Berbagai Bidang

“Ada lima laporan kehilangan, laki-laki semua,” kata Sigit di Mapolsek Grogol, Senin.

Portalika.com/Humas Resskh

Menurut AKBP Sigit, setelah melakukan identifikasi antara anggota keluarga yang hilang dengan sejumlah potongan tubuh manusia yang ditemukan di aliran Kali Jenes, ternyata tidak ada yang identik.

Meski begitu, dia meminta bagi warga Sukoharjo dan sekitarnya yang merasa kehilangan anggota keluarga laki-laki usia sekitar 40 tahun, agar melaporkan ke kepolisian setempat.

“Kita cocokkan ternyata tidak identik,” katanya.

Kapolres juga menjelaskan, enam potongan tubuh manusia yang ditemukan di wilayah Sukoharjo maupun Solo, tengah proses outopsi di RSUD Dr Moewardi. Seluruh potongan tubuh itu dipastikan merupakan bagian dari tubuh satu orang. Ciri-cirinya berjenis kelamin pria, usia sekira 40 tahun dan memiliki tato naga di punggung bagian kanan dan lengan kanan. (Triantotus)

Komentar