Bacapres Anies Dan Cak Imin Bertemu Rizieq Shihab Di Petamburan

banner 468x60

Portalika.com [JAKARTA] – Bakal calon presiden Anies Baswedan dan pasangannya Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bertemu dengan mantan petinggi FPI Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta, Rabu (27/9/2023) malam.

Dalam sejumlah foto yang beredar, dilansir portalika.com dari CNN Indonesia, Anies dan Cak Imin terlihat mengenakan baju koko putih dengan peci hitam. Keduanya duduk di sisi kanan dan kiri Rizieq Shihab.

banner 300x250

Terlihat pula dalam foto tersebut Ketua GNPF Ulama Yusuf Martak yang duduk di atas kursi. Pengacara Rizieq, Aziz Yanuar mengatakan Anies dan Cak Imin tiba di Petamburan sebelum pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Ganjar, Gibran Dan Gatot Ikuti Kirab Pusaka Mangkunegaran. Kirab Kebo Bule Keraton Kasunan Dilakukan Rabu Malam

“Tadi baru saja. Sebelum pukul 21.00 datang. Iya [di Petamburan] di kediaman mempelai wanita,” kata Aziz kepada CNNIndonesia.com, dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Aziz menjelaskan kedatangan Anies dan Cak Imin sekadar bersilaturahmi dan memberikan selamat atas pernikahan anak Rizieq Shihab yang bernama Fairuz Syihab beserta suami.

Menurutnya, Anies dan Cak Imin tak lama berada di rumah Rizieq.

“Kasih selamat atas hari bahagia untuk anak habib. Sekalian acara Maulid Nabi SAW 1445 H,” ujarnya.

Baca juga: Puan: Selamat Untuk Mas Kaesang Sudah Menjadi Ketua Umum PSI. Semoga Amanah

Aziz mengklaim belum ada pembahasan soal arah dukungan Rizieq di Pilpres 2024 dalam pertemuan tersebut.

“Belum ke arah sana, tapi bisa jadi nanti ada. Baru awalan. Awalan yang baik di hari yang baik dan momen yang baik. Semoga berjalan baik. Dan membawa kebaikan. Amin,” kata Aziz.

CNNIndonesia.com telah mengonfirmasi Waketum PKB Jazilul Fawaid hingga Juru Bicara Anies Sudirman Said terkait kedatangan Anies dan Cak Imin ke rumah Rizieq, namun belum direspons.

Pasangan Anies dan Cak Imin kini telah didukung oleh Koalisi Perubahan yang berisikan NasDem, PKB dan PKS. Mereka menyatakan siap menjadi yang pertama mendaftar ke KPU. (Triantotus/*)

Komentar