Eratkan Silaturahmi Muspusdirla Gelar Halal bi Halal

banner 468x60

Portalika.com [YOGYAKARTA]- Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Kolonel Sus Yuto Nugroho mengajak seluruh anggota Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) untuk selalu semangat dalam mengemban tugas-tugas kedinasan.

Ajakan tersebut disampaikannya dalam acara Halal bi Halal Keluarga Besar Muspusdirla di Ruang Mini Teater, Sabtu, 13 Mei 2023.

banner 336x280

Ditambahkannya, masing-masing anggota harus memiliki semangat kerja yang tinggi sehingga dapat menyelesaikan tugas dengan baik, yang hasilnya dapat memberikan kebaikan organisasi. Artinya Muspusdirla lebih dikenal masyarakat dan meningkatkan jumlah kunjungan.

“Semangat kerja bisa diartikan sebagai bukti pengabdian dan kecintaan seseorang terhadap organisasi dimana mereka bekerja,” lanjut Kolonel Sus Yuto Nugroho.

Terkait dengan acara Halal bi Halal, Kolonel Sus Yuto Nugroho mengatakan Halal bi Halal digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan serta merawat kebersamaan. Dengan adanya kebersamaan seluruh tugas dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan.

Sementara itu Letkol Sus Gianto dalam tausiyahnya mengatakan Halal bi halal merupakan tradisi khas Indonesia yang merefleksikan bahwa Islam adalah agama toleransi yang mengedepankan pendekatan hidup rukun.

“Agama Islam mengajarkan untuk selalu berbuat baik, memaafkan kesalahan dan berlomba-lomba dalam kebaikan,ā€¯ucapnya Letkol Sus Gianto.(Yulianto)

Komentar