PCM Dan PCA Jetis Bantul Periode 2022 – 2027 Diminta Berdinamika Di Tahun Politik

banner 468x60

Portalika.com [BANTUL] – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Jetis, Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta periode 2022 – 2027 dikukuhkan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bantul (PDM Bantul), Arba Riksawan Qomaru.

Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Jetis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta periode 2022 – 2027 oleh Ketua PDA Bantul, Farida Ulfah Ma’rifah di Komplek Gedung Muhammadiyah Boarding School Canden Jetis, Bantul, Minggu (10/9/2023).

banner 336x280

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua PDM Bantul Sumarno dan Nur Kadariyah, Wakil Ketua PDA Bantul.

Baca juga: Dua Siswa SMP Muhammadiyah PK Solo Terima Penghargaan Disdik Kota Solo. Target 1.000 Prestasi Di Tahun 2023

“Atas nama Pimpinan Daerah Muhammadiyah, kami mengukuhkan PCM Jetis Jetis periode 2022 – 2027 dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim,” kata  Ketua PDM Bantul, Arba Riksawan Qomaru (ARQ) kepada segenap anggota PCM.

Portalika.com/Ist

Lebih lanjut Arba mengatakan PCM dan PCA Jetis Bantul harus meningkatkan diri bagi eksistensi Muhammadiyah yang telah satu abad lebih berkiprah untuk umat, bangsa dan kemanusiaan semesta yang konsisten memajukan dan menciptakan keunggulan serta berdinamika dalam tahun politik ini.

Menurut dia, eksistensi diri merupakan ikrar yang harus senantiasa diteguhkan dalam setiap gerak tubuh persyarikatan. Meningkatkan komitmen dan prioritas agenda persyarikatan dalam gerak kehidupan.

ARQ menjelaskan semboyan unggul dan berkemajuan menjadi spirit bagi pimpinan dan segenap warga persyarikatan di Cabang Jetis Bantul ini. Maka pimpinan yang telah dikukuhkan harus menjadi pribadi yang amanah, ikhlas dan istiqomah untuk mencerdaskan dan mencerahkan. (Triantos)

Komentar