Danramil 04/Nguntoronadi Berikan Pembekalan Kepada Linmas Desa Ngadiroyo

banner 468x60

Portalika.com [WONOGIRI] – Demi menunjang  terwujudnya tugas pokok, guna mendukung kinerja yang akan dilaksanakan pemerintah Desa, Linmas Desa Ngadiroyo mengikuti kegiatan pelatihan dan pembinaan.

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Agus Priyanto beserta Babinsa Sertu Sarto dan Serda Pardiman bersama dengan Kapolsek AKP Ujang Joko Widianto dan anggota, tampil memberikan materi kepada 21 orang Linmas, dengan didampingi Kades Ngadiroyo Mulyono yang bertempat di aula serba guna Desa Ngadiroyo, Kecamatan Nguntoronadi, Sabtu, 2 September 2023.

banner 336x280

Danramil menyampaikan kepada seluruh anggota Linmas Desa Ngadiroyo untuk selalu menjaga kekompakan agar dalam melaksankan tugas dapat berjalan
lancar aman dan terkendali.

“Linmas sangatlah dibutuhkan warganya guna untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat baik dalam situasi apapun, Linmas harus selalu siap dan wajib menjaga kedaulatan keutuhan NKRI,” ujarnya.

Untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan, segenap anggota Linmas selain dibekali dengan wawasan kebangsaan, juga diberikan pelatihan PBB, karena Linmas harus mampu dan dapat melaksanakan baris berbaris dengan baik karena PBB adalah modal utama dalam pelaksanaan kedisiplinan. (Yulianto)

Komentar