Memasuki Masa Purna Tugas, Kapolsek Baki Diganti

banner 468x60

Portalika.com [SUKOHARJO] – Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Baki. Upacara Sertijab digelar di ruang Rupatama R. Kusnadi Polres Sukoharjo, Kamis (31/8/2023).

Dalam sertijab tersebut, Kapolsek Baki yang sebelumnya dijabat AKP Ahmad Jaelani, yang telah memasuki masa purna tugas, kini digantikan Iptu Gatot Puryanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Nguter Polres Sukoharjo.

banner 336x280

Pergantian jabatan dilingkup Polres Sukoharjo tersebut sesuai dengan surat telegram Kapolda Jawa Tengah nomor : KEP/1623/VIII/2023 tertanggal 18 Agustus 2023, tentang mutasi jabatan Perwira Polda Jateng.

Baca juga: Satuan Reserse Narkoba Polres Sukoharjo Bekuk Residivis Kurir Narkoba

Kapolres Sukoharjo mengatakan, mutasi dan serah terima jabatan yang dilaksanakan di organisasi Polri adalah suatu hal yang biasa dalam pengembangan karier dan peningkatan kinerja yang mengarah pada peningkatan profesionalisme dalam pelayanan prima kepolisian.

Penandatanganan berita acara serah terima Kapolsek Baki, Polres Sukoharjo. (BeritaWonogiri.com/Ist)

“Dengan dilaksanakannya serah terima jabatan ini, saya selaku pimpinan Polres Sukoharjo mengharapkan adanya peningkatan dalam pelaksanaan tugas Polri sebagai pemelihara kamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, AKBP Sigit juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Sukoharjo. “Selamat memasuki masa purna tugas dan kembali ke masyarakat sebagai warga sipil, semoga sehat dan bahagia selalu,” ujarnya.

Kepada pejabat baru Iptu Gatot Puryanto, lanjut Kapolres, saya ucapkan selamat atas promosi dan kepercayaan pimpinan untuk menjabat sebagai Kapolsek Baki. “Saya yakin saudara sudah mengenal wilayah dan karakteristik jajaran Polres Sukoharjo dan dengan berbagai pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah saudara miliki, tentunya akan banyak membantu dan memperlancar pelaksanaan tugas kepolisian selanjutnya,” ungkap Kapolres. (Suryono)

Komentar