Kapolres: Hindari Tindakan Anarkistis, Jaga Nama Organisasi PSHW

Tasyakuran Suran PSHW Wonogiri

banner 468x60

Portalika.com [WONOGIRI] –  Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, SH, SIK, MM, MSi memimpin pengamanan tasyakuran Suran PSHW Cabang Wonogiri di Stadion Pringgodani Wonogiri, Minggu (27/8/2023).

Polres Wonogiri mengerahkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan tersebut dalam upaya menjaga wilayah agar tetap kondusif. Sejumlah 235 personel Polres Wonogiri dan 30 personel Kodim 0728/ Wonogiri serta melibatkan 500 personel pengamanan internal diturunkan.

banner 336x280

Kapolres saat memimpin apel menghimbau kepada keluarga besar PSHW untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar.

Baca juga: Pengesahan Warga Baru PSHT, Diharapkan Berjiwa Pancasila Dan Berbudi Luhur

“Selalu patuhi tata tertib dalam berlalu lintas, hindari tindakan anarkis saat di jalan raya guna menghindari kecelakaan lalu lintas antar sesama pengguna jalan,” kata Kapolres.

Kapolres Wonogiri, AKBP Andi M Indra memimpin apel pengamanan kegiatan PSHW di Wonogiri. (Portalika.com/Ist)

“Kepada anggota saya ingatkan, yang kita amankan adalah saudara kita. Tetap kedepankan sikap humanis dan jangan arogan, berikan rasa aman dan nyaman kepada warga dengan kehadiran TNI Polri,” ujarnya.

Kapolres meminta  anggota PSHW menghindari konvoi kendaraan bermotor. “Jangan ada penggunaan kenalpot brong, obat obatan terlarang, miras dan sajam. Kami selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh organisasi PSHW. Tetap jaga tali silaturahmi antar sesama warga PSHW maupun dengan organisasi lainnya, jangan mudah terprovokasi sehingga menimbulkan perpecahan maupun kesalahpahaman, demi menjaga nama baik organisasi PSHW,” ujarnya. (Suryono)

Komentar