Pemilih Di Jatiroto Tercatat 33.091 Orang

banner 468x60

Portalika.com [JATIROTO] РTahapan Pemilihan umum (Pemilu) 2024 terus bergulir, salah satunya pencatatan daftar pemilih. Di rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih  sementara hasil perbaikan (DPSHP), tercatat sejumlah 33.091 pemilih di Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri.

Jumlah itu terungkap dalam rapat pleno rekapitulasi yang dipimpin Ketua PPK Jatiroto, Eko Sri Prabowo, Minggu, 4 Juni 2023. Eko dihubungi portalika.com network via telepon mengatakan data pemilih di Kecamatan Jatiroto setelah perbaikan sejumlah 33.091 pemilih.

banner 336x280

“Alhamdulillah berkat partisipasi warga, semua berjalan baik dan sesuai jadwal yang kami tentukan. Kami mengapresiasi kinerja teman-teman PPS, Pantarlih di masing-masing Desa/Kelurahan,” ujarnya.

Baca juga: Ngeri, Wartawan Papua Barat Dikeroyok Saat Liputan Kebakaran Di Pasar Wosi Manokwari

Dia mengajak semua masyarakat yang terdaftar di daftar pemilih tetap untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2024 dengan jujur dan adil. Rapat pleno dihadir Camat Jatiroto, Miran SSos, MM, anggita Polsek Jatiroto, anggota Koramil Jatiroto, komisioner KPU Wonogiri, PPS se-Kecamatan Jatiroto, Panwascam Jatiroto dan peserta partai politik di Jatiroto. (Setyo Nugroho)

Komentar