Personel Polres Wonogiri Berprestasi Terima Umroh Gratis

banner 468x60

Portalika.com [WONOGIRI] – Sejumlah delapan personel Polres Wonogiri menerima penghargaan atas dedikasi dan kinerja luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara di halaman Mapolres Wonogiri, Selasa, 21 November 2023.

Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, SH, SIK, MM, MSi memberikan apresiasi tinggi kepada para personel yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas-tugasnya demi masyarakat Wonogiri yang aman dan tenteram.

banner 300x250

Penghargaan diberikan kepada Kanit Reskrim Polsek Nguntoronadi dan Kanit Reskrim Polsek Slogohimo Polres yang berhasil mengungkap kasus Curanmor di Kecamatan Nguntoronadi.

Baca juga: Berprestasi, 18 Anggota Polres Wonogiri Dapat Reward, Satu Anggota Peroleh Umroh Gratis

Kemudian lima personel terdiri dari Kanit Reskrim Polsek Bulukerto, Jatisrono, Purwantoro, Puhpelem dan Kanit Intelkam Polsek Bulukerto Polres Wonogiri yang berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi di wilayah Kismantoro.

Portalika.com/Ist

Lalu, pemberian reward berupa umroh gratis diberikan kepada satu anggota seksi Propam Polres Wonogiri, Aiptu Daryanto. Pemberian reward karena yang bersangkutan di nilai memiliki kinerja yang lebih.

Kapolres Wonogiri mengatakan, penghargaan bukan hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai motivasi bagi seluruh anggota polres untuk terus berjuang demi masyarakat. Menurutnya, prestasi yang telah dicapai oleh para personel adalah cerminan dari komitmen Polres Wonogiri dalam memberikan pelayanan terbaik.

Upacara pemberian penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa kerja keras dan komitmen dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian mendapatkan pengakuan yang layak. Polres Wonogiri berharap semangat positif ini akan terus berlanjut dan mendorong anggota polres lainnya untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. (Suryono)

Komentar