Jelang Puncak Acara Sail Teluk Cendrawasih, TNI AU Gelar Gladi Bersih Demo Udara

banner 468x60

BIAK NUMFOR [Portalika.com] – Wakil Asisten Potensi Dirgantara (Waaspotdirga) Kasau Marsma TNI Dr. Agus Priyanto,psc, SE.,M.M., M.Sc., menghadiri gladi bersih demo udara di Dermaga Bumi Mina Jaya (BMJ), Biak Numfor Papua, Selasa (21/11/2023).

Dalam gladi bersih demo udara, sebanyak 15 unit Paramotor melakukan flypass di atas Dermaga MBJ. Tak hanya itu 34 peterjun payung juga ikut dalam gladi bersih demo udara itu.

banner 300x250

Waaspotdirga Kasau mengungkapkan kegiatan gladi bersih demo udara dimaksudkan sebagai persiapan untuk ikut memeriahkan puncak acara Sail Teluk Cendrawasih 2023.

“Puncak acara Sail Teluk Cenderawasih akan digelar pada tanggal 23 November 2023 di Dermaga BMJ. Selain fly pass paramotor, puncak acara Sail Teluk Cenderawasih juga akan dimeriahkan dengan atraksi terjun payung,” jelas Waaspotdirga Kasau.

Ditambahkannya berbagai atraksi demo udara tersebut selain dimaksudkan untuk memeriahkan Sail Teluk Cendrawasih, juga untuk menumbuhkan minat cinta dirgantara bagi warga masyarakat Biak, serta diharapakan bisa menjadi sarana promosi potensi Kabupaten Biak agar lebih dikenal masyarakat dunia.

Dijadwalkan puncak acara Sail Teluk Cendrawasih 2023 akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo, beberapa tamu negara serta sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju. (Yulianto)

Komentar