Petani Sayuran di Desa Suroteleng Dapatkan Pendampingan Swasembada Pangan

banner 468x60

Portalika.com [BOYOLALI]-Babinsa Koramil 07/Selo Kodim 0724/Boyolali Sertu Sigit melaksanakan pendampingan juga menjalin komunikasi dengan Sudin petani sayuran di wilayah binaannya yang bertempat di Desa Bulurejo, Desa Suroteleng, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Kamis (21/03/24).

Kegiatan pendampingan swasembada pangan ini selalu dilakukan Babinsa Koramil 07/Selo yang selalu dekat dengan warganya terutama para petani untuk bersama-sama mewujudkan swasembada pangan yang melimpah.

banner 300x250

Pemilik kebun Sudin mengatakan sangat dibutuhkan pendampingan dari anggota TNI khususnya Koramil 07/Selo, ia juga mengucapkan terimakasih atas pendampingan kepada para petani.

Kehadiran Babinsa juga dapat memotivasi petani sayur sehingga lebih giat dalam mengolah lahan pertaniannya, te rutama saat ini sedang giat-giatnya untuk mensukseskan ketahanan pangan yang dicanangkan oleh pemerintah

“Ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga terjalinnya sinergitas untuk meningkatkan swasembada pangan yang optimal, karena keberhasilan dalam pertanian akan berdampak yang positif bagi kehidupan masyarakat sehingga kebutuhan masyarakat pun akan terpenuhi persediaan pangan dan kesejahteraan masyarakat akan dirasakan,” tutur Babinsa. (Yulianto)

Komentar