23 Pelanggar Terjaring Tim Gabungan Polres Wonogiri

banner 468x60

Portalika.com [WONOGIRI] – Sejumlah 23 pelanggar terjaring razia tim gabungan Polres Wonogiri Saat melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu, 4 Maret 2023 malam. Kegiatan itu guna pemeliharaan harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Wonogiri.

Ke-23 pelanggar terdiri atas pemakaian knalpot brong sebanyak 18 orang, 4 pelanggar tidak menunjukkan STNK dan satu pelanggar tidak membawa SIM. Pernyataan itu disampaikan Kasubsi Penmas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono mewakili
Kapolres AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah, SH, SIK, MM, MSi, Minggu, 5 Maret 2023. “Apel malam dilaksanakan di halaman Pendopo Kabupaten Wonogiri, Sabtu, malam.”

banner 300x250

Apel tersebut dipimpin Wakapolres Wonogiri, Kompol Andi Muhamad Akbar Mekuo, SH, SIK dan Pamenwas Kompol Teguh Sujadi, SSos, MH.

Iwan mengatakan pada pukul 20.30 WIB, dilaksanakan pengecekan kendaraan bermotor roda dua yang menggunakan knalpot brong di seputaran Alun-Alun Giri Krida Bakti Wonogiri dan dengan patroli hanting sistem di seputaran Kota Wonogiri.

Iwan menuturkan selesai patroli pada pukul 23.00 WIB, dilaksanakan apel konsolidasi di halaman Pendopo Kabupaten Wonogiri. “Selama kegiatan berlangsung tertib, situasi terpantau kondusif,” ujar Iwan. (Suryono)

Komentar