DPC Papera Kabupaten Wonogiri Bagikan Ratusan Takjil Gratis Sekaligus Sosialisasikan Calon Gubernur Jawa Tengah

banner 468x60

Portalika.com [WONOGIRI]- Dewan Pimpinan Cabang Pembina Pedagang Pejuang Indonesia Raya (DPC Papera) Kabupaten Wonogiri melaksanakan giat pembagian takjil gratis bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Jenderal Soedirman Wonogiri tepatnya di depan Terminal Angkutan Kota Wonogiri, Jumat, 29 Maret 2024.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPC Papera Kabupaten Wonogiri Supar atau yang tenar dengan sapaan Bang Gopar beserta segenap pengurus.

banner 300x250

Ditemui redaksi di lokasi, Bang Gopar menjelaskan kegiatan tersebut adalah agenda dari DPC Papera Kabupaten Wonogiri dengan membagikan takjil gratis bagi masyarakat dan buka bersama pengurus DPC Papera Kabupaten Wonogiri.

Bang Gopar.

“Lokasinya di dekat Terminal Angkutan Kota Wonogiri, untuk bagi takjil nya total ada 350 paket takjil yang dibagikan ke masyarakat yang melewati jalan raya dekat Terminal Angkutan Kota Wonogiri dan Toserba Baru.

Bang Gopar menuturkan para pengurus Kabupaten Wonogiri sebanyak 25 orang hadir dalam giat tersebut.

“Pembagian takjil dimulai pukul 16.30 WIB sampai selesai kemudian dilanjutkan buka bersama,” jelasnya.

Bang Gopar menambahkan selain dalam rangka menyemarakkan bulan suci Romadhan 1455 Hijriyah sekaligus sebagai sosialisasi terkait dengan pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024.

Sosialisasi Calon Gubernur Jawa Tengah.

“Papera sebagai salah satu sayap dari partai Gerindra mengusung Mas Sudaryono sebagai calon Gubernur Jawa Tengah 2024, Mas Sudaryono juga sebagai Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah,” tambahnya.

‘Di Kabupaten Wonogiri sudah ada gerakan mendukung dan memenangkan Mas Daryono sebagai Gubernur Jawa Tengah sesuai dengan arahan dari partai maupun dari kebijakan Ketua Umum Papera,” sambungnya.

Buka bersama DPC Papera Wonogiri.

Bang Gopar berjanji kedepan akan diadakan kembali bagi takjil dengan jumlah yang lebih besar. (Yulianto)

Komentar