KKN Unisri Berikan Sosialisasi Tentang Pengertian Harga Predator Dan Cara Mengatasinya

banner 468x60

Portalika.com [BOYOLALI] – Mahasiswa KKN PPM Unisri, Solo, kelompok 40 melaksanakan program sosialisasi mengenai pengertian harga predator atau predatory pricing dan bagaimana cara mengatasinya. Kegiatan dilaksanakan di Balaidesa Sumber, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, awal Agustus 2023.

Peserta sosialisasi antusias dengan penanggungjawab program kerja, Felix Rajendra Adiyatma dari prodi Manajemen. Dibawah bimbingan dosen pembimbing lapangan (DPL), Fitri Astutiningsih, STP, MSc sosialisasi dihadiri perangkat desa dan warga Desa Sumber serta teman-teman kelompok 40 KKN PPM.

banner 336x280

“Program kerja telah dilaksanakan di Balaidesa Sumber pada Rabu, 2 Agustus 2023,’’ ujar Felix Rajendra.

Baca juga: Mahasiswa KKN Unisri Kenalkan Risiko Mengemudi Bagi Usia Dibawah Umur

Felix menjelaskan latar belakang sosialisasi karena ingin memberikan informasi kepada masyarakat Desa Sumber karena mayoritas penduduknya bekerja sebagai petani dan buruh pabrik serta hasil pertanian yang begitu bermacam-macam seperti, kacang-kacangan dan tanaman lainnya sehingga masyarakat juga harus mengetahui terkait harga predator itu sendiri seperti apa dan bagaimana dampak dari predatory pricing serta bagaimana cara untuk mengatasi.

Portalika.com/Ist

“Dengan sosialisasi ini diharapkan masyarakat bisa menambah wawasan tentang predatory pricing sehingga masyarakat bisa lebih berhati-hati dengan maraknya kegiatan predatory pricing ini. Pemerintah meningkatkan pengawasan terhadap maraknya kasus predatory pricing tersebut,” katanya. (Heris)

Komentar