Komandan Lanud Adi Soemarmo Ikuti Ziarah Di Makam Jenderal besar H.M Soeharto di Karanganyar

banner 468x60

Portalika.com [SURAKARTA] – Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab.3 Lanud Adi Soemarmo Gab. Kodiklatau Ny. Ridha Hermawan mengikuti ziarah rombongan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-78 TNI, di makam Jendral besar H.M Soeharto mantan Presiden RI ke 2 dan Ibu Tien Soeharto di Astana Giribangun, Matesih, Karanganyar Jawa Tengah. Rabu (27/9/2023).

Pada kesempatan tersebut Pangdam IV/Diponegoro mengungkapkan bahwa ziarah memperingati HUT Ke-78 TNI ini dilaksanakan untuk mengenang, menghormati, meneladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

banner 336x280

“Dan melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpatri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan sepanjang masa”, lanjutnya.

Ziarah rombongan yang dipimpin oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono tersebut dihadiri juga oleh Wakapolda Jateng, Danlantama V/Semarang Laksma TNI Eko Wahjono, para pejabat TNI Polri Wilayah Jawa Tengah, dan para pejabat Forkopimda Jateng.(Yulianto)

Komentar