Peduli Mahasiswa, IKA UMS Bagikan 12.400 Tiket Konser Gratis

banner 468x60

Politika.com [SUKOHARJO] – Menjelang konser bertajuk Hanebu Sauyun Concert “Indonesia Berseri Merajut Kebhinekaan” yang akan digelar di Edutorium UMS, pada Jumat (29/9/2023), Ikatan Alumni Universitas Muhammadiyah Surakarta (IKA UMS) membagikan sejumlah 12.400 tiket di depan Ruang Kesekretariatan Pusat IKA UMS, lantai tiga Gedung Induk Siti Walidah, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Jateng, Rabu, (27/9/2023).

“Tiket itu akan diberikan secara gratis sejumlah 7.400 lembar untuk mahasiswa baru dan 5.000 tiket, untuk mahasiswa UMS,” ujar Humas Acara, Yusuf Rabu.

banner 336x280

Menurut dia mereka hanya perlu antre di depan Ruang Kesekretariatan Pusat IKA UMS, dan mengisi google form. Syarat-syarat yang harus dipenuhi, 1. Menunjukkan kartu tanda mahasiswa (KTM), 2. Follow Instagram Hanebu Sauyun, UMSOfficial, dan Ika.UMS.

Baca juga: Tawuran Dan Korupsi Jadi Bahasan Masta Mahasiswa UMS

Sementara itu PIC Ticketing, Cahya Adri Kusuma memaparkan, penukaran tiket sudah dibuka dan akan dilayani mulai pukul 09.00 WIB – 15.00 WIB.

“Ini merupakan komplimen dari IKA, sebagai tanda bahwa IKA peduli dengan mahasiswa baru dan mahasiswa UMS pada  umumnya,” kata dia.

Sejumlah mahasiswa antre tiket konser bertajuk Hanebu Sauyun Concert “Indonesia Berseri Merajut Kebhinekaan” di depan Ruang Kesekretariatan Pusat IKA UMS, lantai tiga Gedung Induk Siti Walidah, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Jateng, Rabu, (27/9/2023). (Portlika.com/Ist)

Mahasiswi Program Studi (Prodi) Bahasa dan Sastra Indonesia UMS, Nareswara, mengaku memang sengaja mengantre untuk mendapatkan tiket gratis itu.

“Saya dapat info pembagian tiket gratis ini, hari Senin, 25 September, dari grup whatsapp angkatan Prodi. Saya tertarik ikut antre karena acaranya menarik, apalagi gratis,” kata dia. (Iskandar)

Komentar