Mobil Sedan Terbakar Di SPBU, Satu Orang Terluka

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Ngadirojo

banner 468x60

Portalika.com [WONOGIRI] – Peristiwa kebakaran sebuah mobil di sebelah nozzel Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) mengagetkan petugas dan pengguna jalan. Video tersebut tersebar di percakapan WhatsApp grup dan media massa.

Kasi humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo saat dikonfirmasi hingga berita ini ditulis menyatakan belum mendapatkan laporan. Namun, dia berjanji setelah mendapatkan informasi mau mengklarifikasi.

banner 300x250

Sementara itu, Portalika News Network (PNN) jaringan pemberitaan yang menerbitkan website portalika.com, BeritaWonogiri.com dan panselanews.com mendapatkan informasi yang menuliskan laporan pendahuluan.

Baca juga: Pasca Kebakaran Gudang Rosok Di Solo, Polres Sukoharjo Gencar Berikan Imbauan

Dalam laporan itu ditulis pada hari Selasa tanggal 23 April 2024 pukul 11.33 WIB, telah terjadi kebakaran KBM Honda Grand Civic di SPBU 44-576.04 Ngadirojo Kabupaten Wonogiri diduga akibat konsleting karena pada saat isi BBM mesin KBM tidak dimatikan.

Perkembangan dilaporkan dalam kesempatan pertama. Kemudian mendapatkan informasi lagi, izin melaporkan Ndan. Telah terjadi kebakaran di Pom bensin Ngadirojo pada jam 11.40 WIB, laporan masuk pada jam 11.42 WIB, tiba dilokasi 11.52 WIB, api berhasil dipadamkan pada pukul 12 10 WIB.

Satu unit mobil sedan dengan pelat nomer AD 1520 …. Awal mula kejadian diduga dari konsleting kelistrikan mobil sedan yang menyebabkan timbulnya api dan membakar mobil sedan tersebut dan sebuah pompa mesin bensin.

Pengguna jalan berhenti melihat asap hitam dari bekas kebakaran. (Portalika.com/Ist)

Kerugian ditaksir mencapai Rp150jt lebih. Korban luka bakar satu orang atas nama Novin telah dibawa ke RS Hermina, dua unit mobil kebakaran (mobkar) dikerahkan untuk memadamkan api. Demikian laporan ini saya sampaikan.

Dua video yang diterima PNN yakni berdurasi 6 detik dan 26 detik merekam kerumunam penguna jalan di pintu masuk hingga pintu keluar SPBU serta asap hitam mengepul. Api juga terlihat menyala dengan beberapa orang mencoba memadamkan api. (Triantotus)

Komentar