Peduli Warga Lereng Gunung Merbabu, Kapolda Jateng Dan TLCI Semarang Serahkan Bansos

banner 468x60

Portalika.com [KABUPATEN SEMARANG] – Kepolisian Daerah (Polda) Jateng bersama Toyota Land Cruiser Club Indonesia (TLCI) Chapter Semarang Raya mengadakan bakti sosial di wilayah Kabupaten Semarang.

Mengambil lokasi Spekta Merbabu Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, kegiatan dihadiri Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi, SH, SStMK, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs Agus Suryonugroho, SH, MHum beserta pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda Jateng.

banner 300x250

Termasuk nampak dalam kegiatan Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra, SIK, MM beserta pejabat utama Polres Semarang.

Baca juga: Kapolda Jateng Sentuh Pekerja TPSA Plumbon, Beri Bansos Dan Cek Kesehatan

Kapolda dihadapan perwakilan warga Desa Tajuk dan warga Desa Batur beserta perangkat desa, selain menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan ramadan juga menyampaikan indahnya berbagi di bulan yang suci.

“Dengan mengambil tema Raih berkah Ramadhan 1445 H dengan sedekah, Polda Jateng berkerjasama dengan TLCI Semarang Raya hadir disini untuk berbagi bersama warga Desa Tajuk, Desa Batur, berikut anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Getasan. Dimana beberapa waktu lalu Desa Tajuk dan Desa Batur sempat terjadi bencana banjir bandang, yang diakibatkan kiriman air dari wilayah puncak Gunung Merbabu,” ungkap Kapolda.

Dengan membawa sekitar 200 paket sembako, Kapolda Jateng bersama rombongan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan warga dan yatim piatu yang hadir dalam kegiatan.

“Ini sebagai wujud komitmen Polri bersama pihak terkait, hadir serta membantu di tengah masyarakat yang membutuhkan, ditambah dimana dilaksanakan di bulan penuh berkah saat ini,” tambahnya.

Di akhir kegiatan pihaknya berharap,  dengan kegiatan ini dapat membantu warga masyarakat dan anak-anak yatim piatu selama bulan ramadan serta kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat lebih dirasakan, dan bersama-sama mewujudkan situasi kondusif di wilayah Jawa Tengah. (Triantotus)

Komentar