Kapolda Jateng Sentuh Pekerja TPSA Plumbon, Beri Bansos Dan Cek Kesehatan

banner 468x60

Portalika.com [KOTA MAGELANG] – Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi, SG, SStMK menggelar bakti sosial berupa bantuan sembako dan juga bantuan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan, Kamis, 28 Maret 2024. Kegiatan dilakukan setelah memimpin Rakor Linsek Ops Ketupat Candi 2024, di Hotel Artos Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Bakti kesehatan dan bakti sosial ini diselenggarakan sebagai wujud komitmen Polri yang terus hadir untuk membantu masyarakat yang  membutuhkan.

banner 300x250

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam IV Diponegoro, Mayjen Dedi Suyadi, Waka Polda Jateng Brigjen Pol Drs Agus Suryonugroho, SH, MHum, Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Drs. Rudy Mulyantoko, Karoops Polda Jateng Kombes Pol Basya Radyananda, SIK, MH, Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Sonny Irawan, SIK, MH, Dir Samapta Polda Jateng Kombes. Pol Risto Samodra, SSos, SIK, SH, MH dan Dir Pamobvit Polda Jateng Kombes Pol Pri Hartono Eling Lelakon, SIK.

Baca juga: Kapolda Jateng Bagikan Tali Asih Pada Seratus Anak Yatim Piatu

“Di bulan suci ramadan ini kita berbagi  kebutuhan bahan pokok masyarakat,
termasuk juga kebutuhan masyarakat  akan kesehatan,” ungkap Kapolda.

Bakti kesehatan itu sendiri diselenggarakan di tempat pembuangan sampah akhir (TPSA) Dusun Plumbon, Desa Banyuurip, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang. Untuk bakti kesehatan yang dilakukan di antaranya adalah pemeriksaan tekanan darah, konsultasi kesehatan dan pemberian obat-obatan.

Kapolda juga menyiapkan paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat, khususnya para pemulung dan penarik gerobak sampah di TPSA Banyuurip.

“Saat ramadan berjalan sampai nanti Lebaran semoga bersama-sama kita bisa meraih kemenangan dan merasa berbahagia,” tandas Kapolda Jateng. (Triantotus)

Komentar