Ratusan Personel Polres Sukoharjo Diterjunkan Amankan Rangkaian Perayaan Paskah

banner 468x60

Portalika.com [SUKOHARJO] – Kepolisian resort (Polres) Sukoharjo menerjunkan sebanyak 485 personel dalam pengamanan rangkaian Paskah tahun 2024 di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit melalui Kasubsi Penmas Bripka Eka Prasetia, Jumat, 29 Maret 2024 mengatakan, sesuai surat perintah Kapolres Sukoharjo ada 485 personel yang disiapkan untuk mengamankan rangkaian perayaan Paskah yang dimulai hari Kamis hingga Minggu di sejumlah gereja yang ada di Kabupaten Sukoharjo.

banner 300x250

“Mereka terdiri dari peleton siaga, Dalmas hingga Polsek jajaran. Ratusan personel dikerahkan untuk mengamankan rangkaian Paskah,” kata Bripka Eka Prasetia.

Baca juga: Polres Sukoharjo Sterilisasi Gereja Jelang Perayaan Natal

Dalam pengamanan ini, Bripka Eka menyampaikan, personel yang diturunkan untuk melakukan pengamanan sesuai dengan jadwal kegiatan gereja. Selain melakukan pengamanan, anggota juga melakukan patroli.

Lebih lanjut Bripka Eka menambahkan, dalam pengamanan ini Polres Sukoharjo bersinergi dengan pihak pengamanan swakarsa atau panitia tempat ibadah serta dengan jajaran TNI yakni Kodim 0726 Sukoharjo. (Triantotus)

Komentar