Bahagia, 21 Tahanan Buka Bersama Dengan Polisi Sukoharjo

banner 468x60

Portalika.com [SUKOHARJO] – Sebanyak 21 tahanan di Rutan Mapolres Sukoharjo melaksanakan buka puasa bersama dengan Wakapolres, piket Polwan dan Sat Tahti. Kegiatan ini sebagai bantuk berbagi di bulan ramadan yang penuh berkah, Kamis, 28 Maret 2024.

Kasubsi Penmas Polres Sukoharjo, Bripka Eka Prasetia mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, menyampaikan kegiatan buka puasa bersama ini sebagai bentuk berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadan.

banner 300x250

“Terlebih berbagi kebahagiaan ini kita tujukan kepada saudara-saudara kami yang saat ini jauh dari keluarganya karena menjalani masa penahanan,” katanya.

Baca juga: Tahanan Polres Sukoharjo Keluhkan Penyakit Flu Dan Batuk. Dokkes Berikan Pengobatan

Dalam buka bersama ini, Polres Sukoharjo menyediakan menu berbuka lengkap dan memenuhi gizi kesehatan. Usai melaksanakan kegiatan buka bersama, para tahanan dilanjutkan dengan salat berjamaah dan mengaji didalam ruang tahanan.

Dalam kegiatan tersebut, salah satu tahanan mengatakan dirinya merasa senang dan bersyukur bisa berbuka puasa bersama dengan pejabat Polres Sukoharjo.

“Kebersamaan buka puasa ini sedikit mengobati rindu kepada keluarga dan membuat kami semakin termotivasi untuk bisa berubah menjadi insan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu, Wakapolres Sukoharjo Kompol Pariastutik, juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh tahanan karena Kapolres Sukoharjo tidak bisa hadir dalam kegiatan ini, karena ada kegiatan dinas di Magelang terkait Rakor Linsek Operasi Ketupat. (Triantotus)

Komentar