Perkuat Sinergi, Pengurus LPBPINU Silaturahmi Ke Bupati Sukoharjo

banner 468x60

Portalika.com [SUKOHARJO] – Menyongsong hari kemerdekaan RI di bulan Agustus 2023, Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBPI) bersama perwakilan NU Peduli Kemanusiaan PCNU Sukoharjo bersilaturahmi ke Bupati Sukoharjo, Hj Etik Suryani, SE, MM, di Kantor Bupati Sukoharjo, Jateng.

Bupati Sukoharjo, Hj Etik Suryani menyambut baik kedatangan rombongan LPBI NU РNU Peduli PCNU Sukoharjo. Sebagai Ormas yang besar sangat penting  bagi NU memiliki lembaga yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan, apalagi pada bidang penanggulangan bencana guna membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah bencana alam dan sosial. Apalagi dengan adanya NU Peduli, maka NU akan terlihat kompak dalam satu komando koordinasi dan tidak terkesan berjalan sendiri-sendiri.

banner 336x280

Ketua LPBI NU Sukoharjo, Jatmiko Setyo Jati, menyatakan silaturahmi dilaksanakan 9 Agustus 2023. Sebagai lembaga yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaaan, ujarnya, LPBI NU – NU Peduli Kemanusiaan PCNU Sukoharjo yang terdiri dari beberapa badan otonom dan lembaga dibawah naungan NU, siap ikut andil dalam peran bantuan kemanusiaan, sosial dan penanggulangan bencana di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Baca juga: Membangun Citra Merk Yang Kuat Melalui Branding Usaha UMKM Pada Produksi Roti

“Relawan kami sudah terlatih secara bertahap berdasarkan cluster sesuai skill di bidangnya masing masing. Dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati atas supportnya kepada para relawan NU selama ini,” kata Jatmiko Setyo Jati.

Bupati Sukoharjo, Hj Etik Suryani, SE, MM (tengah) foto bersama pengurus LPBPINU Sukoharjo. (Portalika.com/Ist)

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Lazisnu Sukoharjo, Wagiyo, SAg serta perwakilan dari PC Fatayat NU PCNU Sukoharjo. Wagiyo menyampaikan saat ini NU memiliki 8 unit armada ambulance yang tersebar di 8 MWCNU, sehingga masyarakat yang membutuhkan layanan ambulance gratis bisa langsung menghubungi Pengurus MWC tersebut. (Suryono)

Komentar