180 Peserta Ikuti IKA UNS Charity Golf Tournament Tahun 2023

banner 468x60

Portalika.com [JAKARTA] – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menggelar Charity Golf Tournament, Minggu, 26 November 2023. Turnamen golf ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh IKA UNS

Turnamen digelar di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Hadir Rektor UNS, Prof Dr Jamal Wiwoho, SH, MHum, Ketua IKA UNS, Ir Budiharto, MM dan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) periode 2017-2022, Prof Dr Wimboh Santoso, SE, MSc, PhD.

banner 336x280

Jamal mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran jajaran pengurus IKA UNS. Tidak lupa ia mengucapkan selamat berkompetisi bagi 180 peserta dalam turnamen ini. Dia mengatakan kembali digelarnya turnamen ini dapat membangkitkan semangat berolahraga dan mempererat kekeluargaan dari alumni UNS.

Baca juga: Mahasiswa UNS Raih 9 Emas di Ajang Pomnas XVIII Tahun 2023

Lebih lanjut Rektor UNS, menyampaikan apresiasi kepada peserta yang ikut serta bertanding di Charity Golf Tournament 2023. Jamal mendukung inisiatif IKA UNS dalam mengadakan kompetisi ini. Partisipasi sebanyak 180 peserta menunjukkan antusiasme yang tinggi dari komunitas alumni dan masyarakat.

“Saya senang karena para peserta lebih memilih bertanding disini walaupun banyak event turnamen golf yang berlangsung secara bersamaan. Semoga salah satu peserta nanti ada yang hole in one dan membawa mobil BMW,” ujar Prof Jamal.

Rektor UNS Surakarta, Prof Dr Jamal Wiwoho (dua kiri) membuka turnamen IKA UNS Golf. (Portalika.com/Ist)

Tahun ini merupakan edisi ke-8 penyelenggaraan Charity Golf Tournament oleh IKA UNS. Jamal menyampaikan bahwa edisi kali ini sebagai sinyal bahwa kebermanfaatan oleh IKA dan UNS tak pernah berhenti. Dia juga mengungkapkan kehadiran para peserta dari berbagai kalangan dapat membawa kegembiraan bagi segenap sivitas akademika dan alumni UNS.

“Semoga acara ini tidak hanya mempererat hubungan antar alumni tetapi juga memberikan dampak positif bagi semua pihak. Selamat bertanding,” tandasnya. (Triantotus)

Komentar