Pasar Slogohimo Terbakar, Warga Gotong Royong Padamkan Api

banner 468x60

Portalika.com [WONOGIRI] – Pasar Slogohimo, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri terbakar, Kamis (28/9/2023) sore. Kebakaran menyebabkan kerugian yang signifikan bagi para pedagang dan masyarakat sekitar.

Informasi yang dihimpun, Pasar Slogohimo di siang hari merupakan pasar yang ramai dengan aktivitas perdagangan tiba-tiba menjadi kobaran api yang menghancurkan sejumlah kios dan lapak pedagang.

banner 336x280
Portalika.com/Setyo Nugroho

Warga berupaya menanggulangi kebakaran dan membantu pemadaman.
Sampai berita ini di himpun tim redaksi, petugas pemadam kebakaran masih dalam perjalanan ke lokasi kejadian. Kerja sama antara warga  an pemadam kebakaran ini sangat penting dalam menghadapi situasi darurat seperti ini.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 17.00 WIB,  Meski begitu, sumber api yang menyebabkan kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwenang. Kerugian materiil yang diakibatkan kebakaran ini diduga sangat besar, mengingat banyaknya barang dagangan dan aset yang hangus terbakar dan sedang didata.

Portalika.com/Setyo Nugroho

Seorang warga, Setyo mengatakan dalam situasi seperti ini, solidaritas dan gotong royong sangat diperlukan untuk membantu para korban kebakaran. (Setyo Nugroho)

Komentar