Polisi Peduli Bersilaturahmi Ke Korban Lakalantas

banner 468x60

Portalika.com [SUKOHARJO] – Program Polisi Peduli Polres Sukoharjo dilaksanakan anggota Satlantas. Kegiatan secara rutin oleh Kasatlantas, AKP Betty Nugroho, SH, MH didampingi Kanit Gakum beserta anggota.

Kasatlantas menyampaikan empati, doa dan motivasi serta kesembuhan kepada korban kecelakaan, Senin, 10 Juni 2024. Dalam kesempatan itu Kasatantas  memberikan tali asih dan sembako kepada keluarga korban sebagai wujud kepedulian sosial.

banner 300x250

Di sela-sela kegiatan, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk peduli keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lain. Menurutnya, laka lantas sangat dipengaruhi oleh rendahnya kesadaran lalu lintas dari pengguna jalan.

Baca juga: 3 Sekolahan Didatangi Anggota Satlantas

Selain itu, para pengguna juga diharapkan agar berjalan lebih teliti dan cermat memperhatikan, baik rambu-rambu lalu lintas maupun marka jalan.

“Bagi pengguna jalan dituntut lebih peduli lagi, tidak hanya tentang keamanan berkendara, tetapi juga apa yang menjadi petunjuk di jalan raya seperti rambu dan marka. Mari stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan demi kemanusian,” katanya. (Triantotus)

Komentar