Wuryantoro Ada Sunday Morning Market, Dua Kali Sebulan

banner 468x60

Portalika.com [WONOGIRI] – Bupati Wonogiri Joko Sutopo menghadiri lauching Sunday Morning Market.(SMM) Wuryantoro, Minggu (24/9/2023). SMM berada di sepanjang jalan sekitar Kantor Kecamatan Wuryantoro.

Bupati Wonogiri saat ditemui disela-sela kegiatan menyampaikan Sunday Morning Market ini mempresentasikan sebuah komitmen Kecamatan Wuryatoro untuk melahirkan kreativitas dan inovasi-inovasi dalam rangka menciptakan sebuah media menjadi ruang interaksi pelaku ekonomi, pelaku seni, para profesional relaksasi bersama keluarga dan bertemu pada satu area untuk bersilaturahmi.

banner 336x280

Pada akhirnya menjadi ruang publik yang cukup strategis untuk membangun sebuah komitmen bersama membawa Wuryantoro Kuncoro dalam semangat Go Nyawiji Sesarengan Mbangun Wonogiri.

Baca juga: cfPeresmian CFD Kartasura di Jalan Sepanjang 1,3 KM Disesaki Lautan Manusia

“Kita bisa melihat banyak potensi-potensi yang ditampilkan. Ada UMKM yang memanfaatkan Sunday Morning Market ini. Harapan ke depan menjadi ruang visualisasi, ruang-ruang publik baru yang tidak hanya menampilkan sayuk rukun tetapi juga menampilkan sebuah entitas potensi ekonomi,” harapnya.

Portalika.com/Sofyan

Sementara itu, Camat Wuryantoro, Soemardjono Fadjari mengatakan Sunday Morning Market ini sebagai upaya UMKM bisa meningkat. Tercatat ada 174 UMKM yang mengikutinya.

“Harapan lebih eksis lagi ke depan. Kita bangun simbiosis mutualisme di sini ada warga, UMKM, paguyuban seni kita tampilkan. Semoga Wuryantoro lebih maju lagi, lebih mandiri lagi serta sejahtera sesuai cita-cita dari Bupati Wonogiri,” harapnya.

Kegiatan SMM direncanakan digelar satu bulan dua kali ini dimeriahkan senam massal, tarian dari sanggar seni Kanagewa, seni reog, musik dangdut campursari. Warga juga bisa memanfaatkan layanan publik seperti cek kesehatan gratis dari Puskesmas Wuryantoro dan layanan pembuatan KTP elektronik. (Sofyan)

Komentar