3000 Paket Beras Dibagikan Dua Naga Corporation bagi Warga Desa Krajan

banner 468x60

Portalika.com [SUKOHARJO] – Ojo lali sedekah, sebuah kalimat yang selalu diucapkan oleh dua founder Dua Naga Corporation yakni Agung Wicaksono Nugroho dan Luki Adi Sulaksono.

Tak hanya ucapan belaka, namun Dua Naga Corporation selalu tampil dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan di Kabupaten Sukoharjo.

banner 300x250

Sejumlah program sosial kemasyarakatan telah dilakukan seperti sedekah 1000 mata air, program bebas stunting, klinik gratis, Sholawat Kebangsaan TNI Polri, hafizpreneur dan pembagian ribuan paket beras rutin setiap bulan bagi warga masyarakat.

Kali ini bertempat di Pondok TS Foundation PT Dua Naga Corporation di Desa Krajan Kecamatan Gatak, sebanyak 3000 paket beras dibagikan bagi masyarakat Desa Krajan belum lama ini.

“Pembagian ribuan paket sembako adalah agenda rutin setiap bulan dari Dua Naga Corporation, semoga menginspirasi semua untuk bersedekah,” ujar Luki Adi Sulaksono, founder Dua Naga Corporation, Kamis, 30 November 2023.

Luki menambahkan pihaknya terus berusaha untuk meningkatkan volume jumlah paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan setiap bulannya.

“Semoga bantuan paket beras ini bermanfaat bagi masyarakat Desa Krajan dan sekitarnya,” tutup Luki. (Yulianto)

 

Komentar