Anggota Polsek Wonogiri Kota Berbagi Beras Saat Berpatroli

banner 468x60

Portalika.com [WONOGIRI] – Anggota Polsek Wonogiri Kota membagikan beras ke warga yang dijumpai saat berpatroli siang hari. Patroli bertemu langsung dengan masyarakat langsung bertujuan mempererat tali silaturahmi dan menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Pernyataan itu disampaikan Kapolsek Wonogiri Kota, AKP Eka Purwanta mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, Rabu, 5 April 2023. Menurutnya pembagian dilakukan oleh dua personel polsek yang berpatroli siang hari.

banner 300x250

“Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu [SPKT] Polsek Wonogiri Kota, Briptu Sugiyatno dan Briptu Yoga Adi Saputra menyerahkan bantuan beras ke warga kurang mampu yang ditemui saat melaksanakan patroli rutin siang hari di wilayah hukumnya,” ujarnya.

Menurutnya patroli rutin siang hari dilakukan selain menjaga keamanan dan ketertiban, anggota kepolisian juga membangun kepedulian terhadap sesama. “Bantuan beras ke warga kurang mampu saat bertemu di jalan untuk meringankan beban hidupnya.”

Lebih lanjut Kapolsek Wonogiri Kota, bercerita langkah berbagi anggota Polri diharapkan terjalin silaturahmi. “Peduli berbagi dari anggota kepolisian yang sehari-hari bertugas di wilayah merupakan bentuk tali silaturahmi dan bentuk perhatian kami kepada warga kami walaupun tak seberapa.”

Menurutnya warga penerima bantuan berterima kasih dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan personel Polsek Wonogiri. “Mereka berterima kasih masih mau peduli dan memperhatikan masyarakat sekitar. Apalagi di bulan Ramadan semoga apa yang dilakukan personel polsek bermanfaat,” tandasnya. (Triantotus)

Komentar