Hujan Deras, Ribuan Jemaah Tetap Simak Pengajian Akbar Di Slogohimo

banner 468x60

Portalika.com [SLOGOHIMO] – Kondisi hujan tak menyurutkan warga asal Kecamatan Jatisrono dan Slogohimo datang ke Lapangan Desa Sedayu, Kecamatan Slogohimo, Minggu, 4 Juni 2023 malam. Ribuan jemaah berdatangan untuk menghadiri pengajian akbar hasil kerja bareng Paguyuban Sound Sistem Slogohimo (PSSS) dengan Majelis Dzikir Rotibul Al- Haddad.

Pantauan Portalika.com di lokasi, jemaah laki-laki dan perempuan mulai membanjiri lokasi menjelang petang. Minggu sore di wilayah Jatisrono, Slogohimo dan sekitarnya diguyur hujan deras tetapi tak menyurutkan para jamaah pengajian nekad hadir guna menimpa ilmu tausyiah dari Habib Syech Al Haddad dari Surakarta.

banner 300x250
Portalika.com/ Fahri

Pengajian akbar dalam rangka HUT ke-1 PSSS diawali tausyiah dari KH Abdurrohim Al Muhsin dari Semarang. Dia katakan kegiatan ini sebagai keberkahan bagi semua dan harus dimaknai sebagai langkah menjunjung tinggi ke-bhineka-an.

Baca juga: Jangan Terjadi Lagi, Bayi Laki-Laki Dibuang Di Dekat Kandang Kambing. Polisi Lakukan Penyelidikan

Menurut Ketua panitia, Jumari, pengajian yang dibarengkan dengan festival sound lebih kompak dan bersatu untuk kemajuan Kabupaten Wonogiri. “Para pekerja seni, pengusaha sound sistem berkolaborasi berintegrasi dengan para umaro dan alim ulama menggelar pengajian akbar, semoga Wonogiri lebih maju lagi,” tuturnya. (Fahri)

Komentar