Jelang Lebaran, Presiden Jokowi Bagikan “THR” ke Pedagang di Pasar Legi, Solo

banner 468x60

Portalika.com [SOLO] – Para pedagang di Pasar Legi, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah mendapatkan keberkahan di penghujung Ramadan tahun ini. Hal tersebut dikarenakan Presiden Joko Widodo didampingi cucunya, Jan Ethes Srinarendra mengunjungi pasar tersebut sambil membagikan sejumlah “THR”, Kamis, 20 April 2023.

Salah satu pedagang bernama Retno disampaikan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, merasa bersyukur telah bertemu dan mendapatkan THR dari Presiden Joko Widodo. “Ya Allah bisa salaman sama Pak Jokowi, senang banget ya Allah, buat THR,” tutur Retno dengan tangis haru.

banner 300x250

Kegembiraan serupa juga dirasakan oleh Siti, seorang pedagang kelapa parut. Pasalnya, ini merupakan kali pertama Siti berjumpa dengan Presiden Jokowi di Kota Surakarta.

Baca juga% 300 Takjil Forkopimda Sambut Pemudik Di Wonogiri

“Senang banget, lihatnya di TV terus, ini alhamdulillah [bertemu] . Ini pertama, di Solo baru lihat Pak Jokowi, [terus] salim,” ujar Siti.

Siti pun mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kepala Negara untuk menyapa pedagang dan masyarakat di Kota Solo. “Terima kasih banyak Pak, sehat selalu dan panjang umur,” tuturnya.

Portalika.com/Biro Pers Sekretariat Presiden, Lukas

Selain THR, seorang penjual nasi sayur bernama Sukira juga mendapatkan sembako dari Presiden Jokowi. Ia menyebut, akan menggunakan rezeki tersebut sebagai tambahan biaya mudik.

“Saya dapat amplop sama sembako. Senang sekali, mudah-mudahan Pak Jokowi selalu sehat,” ucap Sukira.

Setelah berkunjung dan membagikan THR kepada pedagang di pasar tersebut, Presiden kembali ke kediaman di Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah. (Trianto Hery Suryono)

Komentar