MUI Jateng Berharap Kapolda Jateng Bisa Terus Membangun Jawa Tengah

banner 468x60

Portalika.com [SEMARANG] – Ketua dan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI), Dewan Kemakmuran Masjid, Badan Komunikasi dan Lembaga Pendidikan Alquran Provinsi Jawa Tengah silaturahmi bersama Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfhi di Lapangan Apel Mapolda Jateng, Rabu, 8 Mei 2024 malam.

Ketua MUI Provinsi Jateng, Dr KH Ahmad Darodji, mewakili umat Islam yang mudik berterima kasih kepada Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi.

banner 300x250

“Atas nama umat Islam yang kemarin mudik, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolda karena mudik lancar dan kejadian [lakalantas] sedikit. Kita doakan agar Pak Kapolda diberikan kesehatan, keselamatan dan lancar hajatnya,“ ucap Dr KH Ahmad Darodji.

Baca juga: Polda Jateng Bersholawat, Doa Untuk Keamanan Dan Kedamaian Negeri

Ketua MUI Provinsi Jateng menyampaikan harapan kepada Kapolda Jateng untuk bisa terus bersama membangun Jawa Tengah menjadi lebih baik.

“Semoga Bapak Kapolda bisa bersama-sama kita untuk membangun Jawa Tengah ini menjadi lebih baik,“ ungkapnya.

Portalika.com/Anom

Sedangkan Irjen Pol Ahmad Luthfi, menyampaikan tujuan silaturahmi ini mohon doa para alim ulama agar Polda Jateng semakin baik dalam melayani masyarakat.

“Malam ini, Lapangan Polda Jawa Tengah menjadi saksi sejarah, telah berkumpul alim ulama se-Jawa Tengah. Malam ini kita mencari berkah dari para ustadz yang hadir, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar semakin baik. Inilah tugas polisi amar ma’ruf nahi munkar,” katanya.

Kapolda menjelaskan Polda Jawa Tengah akan melaksanakan pengamanan Pilkada serta meminta dukungan agar Kamtibmas tetap kondusif.

“Ke depan akan dilaksanakan pengamanan  Pilkada. Kita ketahui demokrasi intinya perbedaan yang itu merupakan rahmat bagi bangsa Indonesia. Dengan semangat  gotong royong dan nilai-nilai persatuan, mari kita tunjukkan, Jawa Tengah akan aman dalam gelaran Pemilu,” kata Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Portalika.com/Anom

Kapolda Jateng meminta masyarakat untuk bersama-sama menjadi cooling system diwilayahnya masing-masing.

“Saya mohon kepada Bapak Ibu,    sekembalinya ke wilayah, mari kita dinginkan masyarakat untuk menimbulkan demokrasi yang sehat. Siapapun yang terpilih itu merupakan yang terbaik,” tandasnya. (Triantotus)

Komentar