PPK Ormawa HIMA DKV ISI Surakarta Fokus Program Kegiatan Siap Ikuti Abdidaya Ormawa 2023

banner 468x60

Portalika.com [SOLO] РDitandai sebagai hari yang mengilhami semangat dan dedikasi di antara anggota Program Pengenalan Kampus (PPK) Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi Desain Komunikasi  Visual, FSRD Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta, dimana mereka dengan penuh semangat ikut serta dalam kegiatan sosialisasi Abdidaya Ormawa 2023 yang digelar oleh Kemahasiswaan Dikti.

Acara ini bukanlah semata-mata sebuah langkah menuju penganugrahan, melainkan juga manifestasi dari persiapan berjenjang dan komitmen dalam menghadapi tantangan.

banner 300x250

Abdidaya Ormawa-2023 telah menjadi tonggak penting dalam kalender kegiatan mahasiswa di seluruh Indonesia. Sebagai wadah bagi berbagai organisasi mahasiswa untuk bersaing dan memamerkan potensi, ajang ini telah mengilhami semangat kompetitif dan kolaboratif di antara generasi muda.

Baca juga: Kongres Nasional ARSPTN Sukses Digelar Di Solo

Bagi PPK Ormawa HIMA Desain Komunikasi Visual  FSRD ISI Surakarta, acara ini melambangkan kesempatan emas untuk membuktikan kreativitas dan dedikasi mereka dalam mengukir prestasi.

Sosialisasi Abdidaya Ormawa-2023 menjadi tahap awal perjalanan mereka dalam mempersiapkan diri menghadapi penganugrahan yang penuh prestise tersebut. Di balik setiap presentasi dan panduan yang diberikan, terdapat semangat yang berkobar dalam meraih keunggulan. Diskusi, pelatihan, dan sharing experience menjadi bagian penting dalam memastikan bahwa PPK Ormawa HIMA Desain Komunikasi Visual menjadi pesaing yang tangguh dalam kancah kompetisi yang diselenggarakan pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Program Studi Desain Komunikasi Visual memiliki peran strategis dalam era informasi dan visualisasi ini. Mereka bukan hanya sekadar menghasilkan desain yang estetis, tetapi juga memiliki kepekaan untuk menyampaikan pesan dan nilai dalam bentuk yang kuat dan persuasif. Kehadiran PPK Ormawa HIMA Desain Komunikasi Visual dalam Abdidaya Ormawa-2023 adalah perwujudan nyata dari dedikasi dalam mewujudkan komunikasi visual yang menginspirasi.

Koordinator PPK Ormawa DKV ISI Surakarta, Fatika Fajar Priana, menyampaikan persiapan yang matang dan semangat juang yang tinggi akan menjadi senjata utama PPK Ormawa HIMA Desain Komunikasi Visual saat menghadapi penganugrahan Abdidaya Ormawa 2023. Namun, lebih dari sekadar penghargaan, perjalanan ini juga mengajarkan nilai-nilai kolaborasi, kesempurnaan, dan berkesinambungan. Keberhasilan dalam penganugrahan nantinya adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras kolektif yang telah ditanamkan sepanjang perjalanan.

Menurut Ipung Kurniawan Yunianto, MSn selaku dosen pendamping menjelaskan dengan mengikuti kegiatan Sosialisasi Abdidaya Ormawa 2023 adalah tahap awal menuju panggung penghargaan. Jadikan setiap langkah dan usaha sebagai bekal yang memandu menuju prestasi gemilang. Dengan semangat yang berkobar, tidak ada batasan untuk mencapai keunggulan dalam seni komunikasi visual yang akan membawa inspirasi dan perubahan bagi banyak orang. (Suryono)

Komentar