Sambut Ramadan, Indosat Gelar Freedom Internet Dan Pasar Ramadan IM3

banner 468x60

Portalika.com [SUKOHARJO] – Guna menyambut Bulan Suci Ramadan tahun 1445 Hijriah, Indosat siap memanjakan konsumen. Karena itu Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 mengampanyekan Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet.

Karena melihat fenomen sosial di masyarakat saat ini, yakni generation gap antara generasi muda dan generasi pendahulunya. Karenanya IM3 menganggap Bulan Ramadan menjadi momen tepat bagi masyarakat untuk saling mendekatkan jarak antargenerasi yang menyeruak tanpa disadari akibat pengaruh perbedaan gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan di antara mereka.

banner 300x250

“Untuk mendukung kampanye ini IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150 GB dengan harga spesial Rp150.000. Atau diskon 50 persen dari harga normal Rp300.000 hingga tanggal 30 April 2024,” papar VP Head of Sales Central Java & DIY Indosat Ooredoo Hutchison, Suzanna Permata didampingi VP Head of Brand Engagement IM3, Benny H Hutagalung pada acara Media Update Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet & Buka Puasa Bersama di Hotel Grand Mercure Solo Baru, Sukoharjo, Jateng, Kamis 14 Maret 2024 malam.

Baca juga: Bupati Trenggalek Safari Ramadan Awal Tinjau Infrastruktur Kecamatan Munjungan

Kehadiran produk spesial ini diharapkan mendukung komunikasi tanpa jarak dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat dengan panggilan video atau berbagi video resep makanan, serta mengunggah konten-konten menarik di media sosial selama Bulan Ramadan.

Semangat IM3 dalam Nyatakan Silaturahmi juga dapat langsung dirasakan pada rangkaian Pasar Ramadan IM3, yang hadir sebagai sarana berkumpul masyarakat Solo Raya di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo.

Pasar Ramadan IM3 ini dapat dikunjungi bersama keluarga sebagai interaksi kebersamaan untuk mendekatkan jarak dengan melakukan berbagai kegiatan yang tersedia seperti festival makanan, festival musik serta kumpul komunitas.

VP Head of Sales Central Java & DIY Indosat Ooredoo Hutchison, Suzanna Permata (tengah) didampingi VP Head of Brand Engagement IM3, Benny H Hutagalung (kanan) menunjukkan produk unggulan dengan harga spesial pada acara Media Update Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet & Buka Puasa Bersama di Hotel Grand Mercure Solo Baru, Sukoharjo, Jateng, Kamis 14 Maret 2024 malam. (Portalika.com/Iskandar)

Dia menjelaskan rangkaian Pasar Ramadan IM3 tahun ini diadakan di lebih dari 10 kota, pada 10 Maret hingga 9 April 2024 di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia. Ke-10 kota itu yakni Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya serta Lombok.

Di bagian lain, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam siaran pers mengatakan momentum Bulan Ramadan seperti sekarang ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Dia menilai Ramadan merupakan momen yang tepat untuk kembali berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga, didukung produk unggulan Freedom Internet 150 GB. IM3 juga hadir di Solo dengan tujuan untuk membawa semangat Nyatakan Silaturahmi ke lebih banyak masyarakat Indonesia melalui rangkaian Pasar Ramadan IM3.

“Acara ini menjadi sarana berkumpul antargenerasi untuk menikmati berbagai kegiatan yang dapat dilakukan bersama keluarga,” kata dia.

VP Head of Sales Central Java & DIY Indosat Ooredoo Hutchison, Suzanna Permata menjawab pertanyaan wartawan pada acara Media Update Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet & Buka Puasa Bersama di Hotel Grand Mercure Solo Baru, Sukoharjo, Jateng, Kamis 14 Maret 2024 malam. (Portalika.com/Iskandar)

Pengunjung Pasar Ramadan IM3 juga bisa mengunjungi booth IM3 untuk berpartisipasi dalam games dan menikmati promo khusus pembelian produk IM3. Pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik di booth IM3 seperti laptop, kulkas, smart TV 43 inch, rice cooker, voucher belanja, smartwatch, dan lainnya dengan total nilai puluhan juta rupiah.

IM3 juga menggelar program AKSI Outlet & Mini Gerai IM3 yang melibatkan lebih dari 2.000 Mitra Outlet dan Mini Gerai IM3 yang tersebar di seluruh Indonesia. Kampanye IM3 edisi Ramadan ini telah diluncurkan di Jakarta, 7 Maret 2024 dan bisa dilihat di media sosial.

Disebutkan, video kampanye Ramadan IM3 menampilkan aktor Iqbal Ramadhan yang merepresentasikan generasi muda dengan kesibukannya sehari-hari. Video juga didukung lagu terbaru Setiap Waktu dari Hindia yang menceritakan pentingnya saling memahami antargenerasi di keluarga.

Dengan mengangkat cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari anak muda yang memiliki perspektif berbeda dengan orang tua, IM3 berharap pesan ini dapat diterima masyarakat sebagai upaya mendekatkan jarak antargenerasi karena kurangnya komunikasi.

Dia mengutarakan promo Freedom Internet 150 GB ini bisa didapatkan dengan mudah hingga 30 April 2024 di berbagai channel pembelian seperti outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, e-commerce atau aplikasi myIM3.
IM3 juga mempersemmbahkan berbagai promo menarirk di aplikasi  myIM3 seperti kompetisi Diary Kebaikan berhadiah iPhone 15 hingga logam mulia, serta cachback dan ekstra kuota setiap pembelian paket Freedom Play. (Iskandar)

Komentar