Sobat Riri Jaring Atlet Berbakat Mini Soccer

banner 468x60

Portalika.com [SOLO] – Anak muda Kota Solo mulai trend dalam mengasah kemampuannya di ajang komunitas mini soccer sobat Riri, untuk menjaring atlet berbakat dalam pertandingan mini soccer di Lapangan Mini Soccer Surakarta, Selasa, 28 Mei 2024.

Olahraga mini soccer sudah menjadi tren bagi pemuda Kota Surakarta, salah satunya di komunitas mini soccer sobat riri dengan melibatkan 4 tim yang bertanding yang masing-masing tim berisi 7 -9 orang bertanding secara sportif dan bersemangat dalam pertandingan tersebut.

banner 300x250

Ketua Komunitas Sobat Riri, Muhammad Azwar Annas, menjelaskan ini merupakan salah satu ajang pencarian atlet berbakat dalam olahraga mini soccer dengan melibatkan pemuda-pemuda milenial, untuk diarahkan dalam hal-hal yang bersifat positif dalam berolahraga tentunya ini merupakan wadah yang bagus untuk menjaring para atlet-atlet muda Kota Solo dalam pertandingan mini soccer.

Baca juga: Timnas Sepakbola Qatar Dan Indonesia Lolos Ke Perempat Final

Olahraga mini soccer ini memiliki ukuran lapangan sepakbola yang lebih kecil meski begitu lapangan ini lebih besar daripada futsal sehingga standar yang dipakai dengan ukuran 12,5 x 25 meter. Sedangkan untuk standar dipakai adalah standar FIFA yang memenuhi syarat dalam kompetisi maupun pertandingan.

“Olahraga mini soccer ini termasuk olahraga yang bergengsi di Kota Solo pasalnya harga sewanya per dua jam sekitar satu juta setengah untuk sekali main,” ungkapnya. (Naharudin)

Komentar