100 Bibit Tanaman Alfukat Untuk Masyarakat Desa Krandegan Di TMMD Sengkuyung

banner 468x60

Portalika.com [BULUKERTO] – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II 2023 dilaksanakan di Desa Krandegan, Kecamatan Bulukerto, Kabupaten Wonogiri, Rabu, 12 Juli 2023. Sebanyak 100 bibit tanaman alfukat diserahkan di acara pembukaan TMMD di Lapangan Dusun Ketonggo tersebut.

Sekda Wonogiri, Haryono selaku inspektur upacara menyampaikan, program TMMD ini bertujuan untuk pemerataan pembangunan serta memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta penanggulangan kemiskinan di pedesaan.

banner 300x250

“Tujuan utama program TMMD adalah pemerataan pembangunan nasional untuk lebih sejahtera, adil dan bergotong royong, serta memperkuat kemanunggalan TNI dengan masyarakat, serta untuk penanggulangan kemiskinan di pedesaan,” ungkap Haryono.

Baca juga: Polsek Grogol Bubarkan Pesta Miras, 10 Orang Diamankan, 2 Di Antaranya Perempuan

Lebih lanjut Haryono menyatakan, proses perencanaan TMMD tahun 2023 ini, direncanakan dengan sistem perencanaan bottom up. Dimana perencanaan pembangunan tersebut merupakan aspirasi dari masyarakat.

Portalika.com/Ist

Dalam upacara tersebut juga dilaksanakan penyerahan 100 bibit tanaman alfukat untuk petani dan masyarakat Desa Krandegan. Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan peninjauan lokasi sasaran TMMD.

Wakapolres Wonogiri, Kompol Andi Mohammad Akbar Mekuo, SH, SIK, MH wakili Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, SH, SIK, MM, MSi yang sedang menunaikan ibadah haji.

Wakapolres Komandan Kodim 0728/Wonogiri, Letkol Inf Deny Oktavianto, SIP, Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri, Porman Patua Radot, SH, MH dan Forkopimcam Bulukerto. (Suryono)

Komentar