Bupati Trenggalek Melantik Sejumlah Pejabat Baru Di Joglo Kamulyan

banner 468x60

Portalika.com [TRENGGALEK, JATIM] – Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, melantik beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Trenggalek. Satu Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 38 Pejabat Administrasi diambil sumpahnya oleh Bupati Trenggalek, Kamis (7/9/2023).

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah Ririn Eko Utoyo, SSos yang mengisi jabatan sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Trenggalek.

banner 336x280

“Seluruh pejabat yang hari ini dilantik, kurang lebih 85% – 90% menduduki jabatan dengan status promosi dan sebagian kecilnya adalah mutasi yang kita sesuaikan dengan kebutuhan organisasi,” ungkap Mas Bupati Ipin.

Baca juga: Mampu Kelola Lingkungan Hidup, Bupati Trenggalek Raih Penghargaan Nirwasita Tantra 2022

“Saya ucapkan selamat bertugas, puji syukur ke hadirat Allah dan saya berharap Anda yang ditempatkan juga punya rasa syukur dan mensyukurinya dengan cara bagaimana memberikan pelayanan, pengabdian yang terbaik,” imbuhnya.

Portalika.com/Rudi Sukamto

Joglo Kamulyan dipilih menjadi lokasi pelantikan pejabat, menurut Mas Bupati Ipin agar para pejabat yang dilantik bisa mengambil energi yang ada di Prasasti Kamulyan. Agar bisa memotivasi untuk mengemban amanah lebih baik lagi.
.
“Bukan karena prasasti ini mistis, karena mistis atau tidaknya saya tidak tahu, tapi setidaknya prasasti ini umurnya sudah 829 tahun, tapi kita yang belum lahir di era itu saja masih merayakan keberadaannya, kita peringati setiap tahun,” tuturnya.
.
“Masa kita yang masa pengabdiannya baru 10, 20 tahun tidak ingat dulu ketika masih menjadi pegawai itu ngapain, semoga kita punya semangat untuk itu,” sambung Mas Ipin. (Rudi Sukamto)

Komentar