FSRD Gelar Pameran Dalam Rangka Open House Penutupan Dies Natalis UNS Ke-47

banner 468x60

Portalika.com [SOLO] – Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta ikut memeriahkan pameran dan open house dalam rangkaian penutupan Dies Natalis ke-48 UNS di Gallery Gedung HB Sutopo FSRD UNS dan stand di halaman Gedung dr Prakoso UNS, FSRD mengusung tema Pameran Art Indoors #1.

Acara pameran Art Indoors #1 berlangsung mulai hari Jumat hingga Sabtu, 21 hingga 22 Juni 2024. Pembukaan pameran dan open house FSRD UNS dilaksanakan oleh Plt Wakil Dekan Perencanaan, Kerjasama Bisnis dan Informasi, Dr Nooryan Bahari, MSn. Dia menyampaikan kebanggaan atas partisipasi FSRD pada rangkaian agenda penutupan Dies Natalis ke-48 UNS.

banner 300x250

“Saya sangat bangga, kita bisa menjadi bagian dari rangkaian penutupan Dies Natalis ke-47 UNS ini. Semoga apa yang kita berikan dalam pameran ini dapat menjadi manfaat untuk UNS dan untuk masyarakat luas.” ungkap Dr Nooryan.

Baca juga: Rektor Sampaikan Filosofi Usia 47 Tahun Dalam Upacara Dies Natalis UNS

Ketua Panitia Pameran Art Indoors #1, Dr Sigit Purnomo Adi, SSn, MSn menyampaikan harapannya untuk kegiatan ini.

Portalika.com/Yuni

“Semoga pameran yang kita selenggarakan dua hari ini dapat menjadi ajang promosi FSRD UNS ke masyarakat. Sehingga FSRD UNS akan lebih dikenal oleh masyarakat dan menjadi daya tarik bagi calon mahasiswa yang akan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi,” terang Sigit.

Art Indoors merupakan perhelatan pameran Seni Rupa dan Desain serta workshop inovatif yang dihadirkan dalam menyambut Dies Natalis ke-48 UNS. Bazar dan workshop pada agenda Open House ini juga merupakan kolaborasi Mata Kuliah (MK) Kewirausahaan (KWU) dan Studio Grafis yang diampu Dyah Yuni Kurniawati, SSn, MSn.

Pameran dengan kolaborasi workshop ini mengajak penikmat seni berselancar secara fisik, menikmati karya, dan menikmati workshop. Sigit juga menyampaikan alasan mengapa pameran ini dinamakan Art Indoors #1. Dimana diharapkan akan ada Art Indoors #2, #3 dan seterusnya untuk waktu yang akan datang. (Triantotus)

Komentar