Libur Panjang, Yuk Ke Solo Safari

banner 468x60

Portalika.com [SOLO] – Dalam rangka menyambut libur panjang akhir pekan Hari Raya Waisak, Solo Safari menyiapkan berbagai aktivitas edukasi dan interaksi satwa yang menarik bagi pengunjung. Libur panjang berlangsung dari tanggal 23 hingga 26 Mei 2024 ini diprediksi akan mengalami lonjakan pengunjung hingga 100% dibandingkan dengan hari biasa.

Jika pada hari biasa Solo Safari menerima sekitar 1.500 pengunjung, maka pada liburan panjang ini jumlah pengunjung diperkirakan mencapai 3.000 orang setiap harinya.

banner 300x250

Dalam rilisnya disebutkan, edukasi dan interaksi satwa menjadi daya tarik utama yang membuat pengunjung memilih Solo Safari sebagai destinasi wisata mereka selama liburan panjang ini. Solo Safari juga terbukti menjadi tujuan wisata terfavorit di area Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Baca juga: GM Solo Safari Dan Ketua HWMI Dapat Penghargaan Di Hari Kartini

Hal ini terlihat dari pelat kendaraan pengunjung yang berasal dari berbagai kota seperti Semarang, Magelang, Yogyakarta, Purwokerto, dan sekitarnya.

Selama liburan panjang ini, beberapa wahana favorit yang dapat dinikmati pengunjung antara lain Savannah Zipline; menyusuri keindahan alam dari ketinggian, foto bersama gajah, feeding unta. Feeding rusa dan photobooth tayo: Spot foto yang menarik dan instagrammable.

Portalika.com/Ist

Pada Sabtu, 25 Mei 2024, diadakan acara Zumba Time di depan exhibit Aviary. Acara ini dimulai pukul 06.00 WIB dan diikuti oleh puluhan peserta pecinta zumba. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Solo Safari Sehat yang diadakan setiap bulannya.

General Manager Solo Safari, Dody Saputro menyatakan, liburan panjang kali ini Solo Safari sangat siap menyambut lonjakan pengunjung, terbukti kantong parkir sudah kami siapkan di sisi timur ada ruang kosong ex pabrik, sisi barat Solo Safari, hingga parkir belakang tentu saja.

“Kru bertugas kami tambahkan di beberapa titik strategis hingga keeper satwa pun dalam keadaan prima selalu. Kami mengundang semua pengunjung untuk merasakan pengalaman liburan yang edukatif dan menyenangkan di Solo Safari. Dapatkan momen berharga bersama keluarga dan teman-teman selama liburan panjang ini. Rayakan momen apapun bersama keluarga dan orang tercinta di Solo Safari,” katanya. (Ariyanto/*)

Komentar