Polwan Sosok Teladan Bagi Generasi Muda Tentang Kesetiaan Dan Disiplin

banner 468x60

Portalika.com [WONOGIRI] – Anggota Polres Wonogiri Polda Jateng menggelar tasyakuran HUT ke-75 Polisi Wanita (Polwan) di Pokoh Kidul Wonogiri, Selasa (5/9/2023). Acara digelar sederhana namun tetap meriah, karena dihadiri seluruh Polwan Polres Wonogiri dan Polsek.

Hari jadi Polwan tahun 2023 kali ini mengusung tema Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

banner 336x280

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Wonogiri, Putri Indra Waspada, menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Polwan tertua AKP Endang Murdiyanti, SPd dan anggota Polwan termuda Bripda Ananda Relly.

Baca juga: Semarak HUT Polwan Ke-75, Polda Jateng Gelar Olahraga Bersama

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, SH, MH, SIK, MSi mengatakan tasyakuran merupakan momen tepat untuk mempererat tali silaturahmi antar personel Polwan dengan keluarga besar Polres Wonogiri.

Portalika.com/Ist

“Polwan memiliki fungsi dan peran yang strategis dalam mewujudkan situasi yang aman kondusif. Seiring berjalannya waktu kedudukan polwan semakin kuat di tubuh Polri. Tidak hanya sebatas tugas di lapangan, tetapi juga sebagai teladan bagi generasi muda tentang menanamkan kesetiaan, disiplin dan keberanian,” ucapnya.

Kapolres mengucapkan selamat HUT Polwan ke-75. Dengan bertambahnya usia semoga semakin kompak dan dicintai masyarakat. “Dirgahayu, semoga polisi wanita Indonesia semakin maju dan tangguh, serta senantiasa siap berkarya melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat.” (Suryono)

Komentar