Rektor Unisri Sambangi Atlet Voli Uvomi

banner 468x60

Portalika.com [SOLO] – Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Prof Dr Sutoyo menyambangi tempat latihan para atlet voli Uvomi.

Kehadiran Rektor di lapangan Mojosongo Solo disambut Kepala Sekolah Unisri Voli Akademi (Uvomi) Yona Ervina dan para pelatih.

banner 300x250

Di kesempatan itu Rektor memberi semangat para atlet yang masih usia sekolah dasar dan SMP. Oleh Rektor, anak-anak diminta giat berlatih untuk mencapai prestasi tertinggi sebagai atlet voli.

Baca juga: Jateng Jadi Tuan Rumah Zona 4, Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023

“Dan jangan lupa anak-anak juga giat belajar di sekolah dengan baik, sebab belajar di sekolah itu adalah yang utama,” kata Prof Dr Sutoyo.

Rektor juga berbincang-bincang dengan orang tua siswa Uvomi. Pada orang tua, Rektor memberi pemahaman bahwa Uvomi berada di bawah naungan Unisri, universitas swasta terbesar di Kota Solo.

Atlet voli Unomi mendengarkan arahan dari Rektor Unisri, Solo, Prof Dr Sutoyo. (Portalika.com/Yona)

Kepala sekolah Uvomi, Yona Ervina menambahkan, selain berada di bawah naungan Unisri, Uvomi juga sudah mendapatkan pengakuan dari PBVSI Solo melalaui melalui : SKP/110 PBVSI – SKA/VIII/2022 tertanggal 25 Agustus 2022.

“Selain pelatih-pelatih yang ada, kita juga akan menghadirkan pelatih bersertifikat nasional. Ini penting untuk mengangkat prestasi anak-anak,” kata Yona. (Triantotus)

Komentar